,,,Kakak saya Hilang!!!,,,

•Juli 30, 2008 • 5 Komentar

hakakkakakakkk…. :mrgreen:

hari ini saya bikin heboh banyak orangg..

berawal dari kakak saya yang gak pulang,,hapenya yang mati,,dan janji dia buat pulang sama bapak saya..

sebenernya saya sih biasa biasa aja.. paling juga ketiduran,,gitu kata batin saya. πŸ˜€

ibu saya ngomel ngomel sampe dower. hari ini soalnya rencana mobil yang dipake kakak saya itu mau dipake buat kondangan. dari kemaren kakak saya udah diingetin. Dari omelan yang jutek lama-lama ibu saa beralih jadi kekhawatiran yang berlebihan. Dan keluar lah kalimat,,

” ya ada kasus Ryan itu, kan bikin orang khawatir to. gimana kalo misalnya mbakmu itu diculik,, ato ditipu orang di jalan,,mobilnya diambil,, ato dibius orang….”

wakzzzzzz….. sebenernya pengen juga ketawa ato ngebantah. tapi mana brani… kalo beneran gimana. namanya juga naluri seorang ibu. katanya sih kuat banget. (meskipun saya tidak yakin itu berlaku buat ibu saya). πŸ˜›

setelah itu ngomel ngomel lagi. dan keluarlah perintah sang Ratu (ibu),,

“ibu itu gak enak perasaannya. pokoknya kamu cari,tanya temen-temennya,,tanya pakdhe,,kan bisa itu dilacak dari internet,,gimana caranya tau dia di mana”

ealaaah..sampe segitunya cerita si Ryan pembunuh berdarah dingin itu mempengaruhi ibuku. wah…mumet saya. hmm,,langsung saya naek ke lantai dua dan gak berani turun-turun. saya hubungi semua temen temen kakak saya dari semua kalangan. yang blogger lah,,yang mac lah,,yang temen lawasnya lah,,yang…ah,,pokoknya semuanya!!!

daripada dianggap membangkang dan dikutuk jadi batu! πŸ˜•

stelah semua dihubungi,,gak ada satupun yang tau keberadaan mbak ayu ini dimana.duh,,lama-lama bisa saya yang jadi panik nih. semua temen yang saya hubungi sudah berjanji bakal bantuin cari juga. dan semakin lama semakin luas-lah “Jaringan Pencari Tika“. hekekekekk,….

setelah ribut sana sini,,…akhirnya hp kakak saya kembali menyala. Horeeeee……

langsung saya telpon,,dan saya memberi kode bahwa dia harus cepet pulang kalo gak mau dipecat jadi anak. hehehe…

ternyata eh ternyata….kehebohan tidak berhenti setelah saya menemukan kakak saya.

semua temen2nya langsung pada hubungi saya. lewat YM,, ada yang telpon langsung,,sms,,dan laen laen. dan mereka bukan cuman orang yang saya hubungi,,tapi yang dihubungi oleh orang yang saya hubungi πŸ˜€

hakakakkk… πŸ˜† saya sukses banget bikin heboh orang orang. maapken,,maapken,,….

dan,,ini…. mbak ayu saya sudah pulang,,siap menerima omelan panjang kayana. hihihihi…..dan dia masih belum tau kehebohan yang saya ciptakan tentang dia yang ngilang…. :mrgreen:

jakarta-bogor trip’s report…

•Juli 23, 2008 • 5 Komentar

huhuhu…

akhirnya kembali meghirup udara kota ini lagi. Jogja.

n this is the report of my trip,,

1st day: arrived on Jakarta

transportasi hari ini….grateeessss!!! hekekekekkk….

naek bus transjakarta enggak bayar!! πŸ˜€ gara2 bertampang bego gak tau pintu masuk shelter bus nya sebelah mna. nanya petugasnya malah disuruh langsung naek aja. tapi malu….diteriak2in sama pedagang kecil di daerah kampung melayu.

“mbak,,,bayarrrr…bayarrr….beli tiket….lewat depan…..”

hueeeee….tadinya niat mo turun lagi n cari pintu masuk yang bener buat beli tiket dulu.tapi liat antriannya…huhuhu…nggak jadi!! puanjaaannggg….mending pura pura bego aja. hehehe… *peace*

besok besok gak lagi deeee… πŸ˜€ πŸ˜€

2nd day: kampanye aksi damai Hari Tanpa TV

aksi damai Hari Tanpa TV di Bunderan HI….lancarrr… bareng dari YPMA n temen2 dari UI. (im the only one from UGM jogja.huiiii…..)

3rd day: Taman Safari + Cimori. horeeeeyyy……!! ^^

yeah!! hari ini ke bogor. akhirnya bisa ikut juga ke Taman Safari lanjut Cimori bersapi-sapi ria bersama teman teman kakak saya tercintah,,huehehehe… seru abis!!!! dan kenyang!!!! πŸ˜€ 1 rombongan bersepuluh,,gileeee!! naek angkot bo!! rame ajah. huehehe…

4th day: Cibubur Junction n DBC (Dead by Chocolate)

hari ini saya berkenalan dengan simbok. dan malemnya,,udah berani narik2 bajunya simbok gara2 aksi hantu (dementor?) di Dead by Chocolate. huehehehe…maap mbok,,saya takut beneran… πŸ˜€

5th n 6th day: ayo berjuang demi skripsi!!

bolak balik Bogor-Pondok Kelapa-Bogor.

7th day: back to jogja

ketiduran!! jadi ketinggalan kereta KRL eksekutip yang ke Gambir.akhirnya naek KRL ekonomi,,binun mo turun manaaaaa….. untung ketemu pasangan tua yang buaekkk,,kasi tau jalan,,bahkan sampe nyariin bajaj dari Manggarai ke Gambir. thankyuhh Bu Ida..(namanya kaya ibu saya. hehe)

yah,,sedikit lumayan lah perjalanan pertama kali yang harus sendirian ke mana. untung ada temen2 blogger yang buaekkkk….. makacihh^^

meskipun saya buka blogger,,tapi udah jadi kaya kopdar ajah buat saya. hehe… see you next trip guys… dan jadi mengaktifkan blog ni.hehehe….

berkat bantuan banyak orang,,saya bisa dapet perjalanan yang nyaman dan seru. hehehe….

jadi pengen niatin bener2 travelin.amien!!

thanks to : pakdhe mbilung,,Mang Gage,,Kakak Balibul,,Simbok,,Mbak Dos,,Chika,,mba fanny,,m’yudis,,m’suprie,,bung Zam,,mba dhita,,ndoro bersama 2 anaknya,,mb mutia,,hehehehe. Ah,,juga teman saya ngere bersama di Jogja dulu,,yang sekarang udah merlente,,Oki gendutz.

today: Hari Tanpa TV!!!

•Juli 20, 2008 • 13 Komentar

suatu hari sepulang dari sekolah seorang anak hendak menyalakan tivi di rumahnya. penat dan bete sudah menggendoli kepalanya yang kepanasan, pengap, dan berdebu kena kabut hitam di jalanan. tanpa melepas segala atribut penyeragaman pakaian yang harus dia pakai tiap hari kalo gak pengen olahraga angkat satu kaki selama beberapa menit atau jam, atau malah olahraga otak buat mengakali para pakar ilmu pengetahuan yang ditaktor di sekolahnya.

baru beberapa menit dari cahaya kotak gambar berbunyi itu berpendar, sang ibu sudah meneriaki dari kamar,

“matikan tivi nya!!! tak baik kamu terlau banyak menonton tivi!! lagian ini bukan jam tayangan buat umur sekecil kamu!!!”

si anak menjawab dengan kesal.

“ah, emak ini.tak tahukah aku butuh hiburan. guru di sekolah tadi bikin bete!!!”

ibunya menjawab,,

“kalo butuh hiburan,,maenlah di luar sana! jaman aku kecil, aku biasa maen ke rumah teman. atau bermain apalah,,layangan, atau ke sawah sana!!”

anak menyahut,

“lho emak ini gimana. tanah sawah di pinggir itu kan udah digusur mak. tu lagi ditimbunin pake tanah,,mo dibangun rumah rumah guede katanya…”

ibunya baru ingat.Β  lupa. padahal baru beberapa minggu dapet duit ganti yang udah abis buat bayar utang sana sini.

“ya maen layangan sana!!”

si anak tambah cemberut.

“maen di manaaaaaa…. di jalan??? mau aku tertabrak mobil mak?? ntar nyangkut nyangkut juga layanganku di kabel kabel yang di atas itu… di gang?? mau aku dimarah marahin sama orang lewat,,dianggap anak nakal, gak tau aturan maen layangan di gang sempit begitu. emak juga yang malu….”

hhh……iya juga ya….., batin emaknya.

“y udah maen aja di taman sana!”

si anak tambah gak abis pikir sama emaknya satu ini.

“taman mana yang emak maksud?? di daerah kita ini emang masih ada taman yang bisa buat maen maen ma anak kecil kaya aku ini. yang ada juga buat orang pacaran itu mak. kemaren aku liat tu,, ada cewek cowok lagi bedua dua gitu mak, di bawahnya pohon sirsak. ato kalo gak taman yang buat banci banci itu mak. kemaren aku di towel towel di sana. emak mau aku di colek colek gitu mak sama banci. mak gak takut aku ktularan jadi banci……??Β  yang di sana, yang di ujung itu, kemaren katanya malah tamannya mo dibangun mall mak,,itu tuh,toko yang guedeeeeeeee bangetttt…..”

si ibu menghela napas. hhh… apa lagi ya…yang bisa bikin anaknya gak nonton tivi.

“ya udah,,maenlah ke rumah teman teman kamu…..”

hakakakakkk……

si anak ketawa.

” ya sama aja mak, sampe sana yang ada mereka nonton tivi pula.gak ada lagi yang bisa dikerjain.”

akhirnya si anak memutuskan,,

“mak,,aku maen ding dongan aja ya kalo gitu daripada nonton tiviiii…….”

si ibu kaget.

“eeeeeeeeee,,,,,,ya udah…ya udah…. kamu nonton tivi aja………………… tapi pilih yang acaranya bagus ya.jangan yang aneh aneh. emak mau setrika dulu ini, masih banyak, punya nyonya yang kaya di ujung sanaΒ  itu….”

heheheh. si anak nyengir. sambil duduk di depan tivi dengan jarak antara biji mata ma layar gak selebar daun kelor,,dia mulai menikmati tontonannya. di kotak gambar berbunyi itu ada orang-orang lagi dangdut ria,,goyang gembol sampe goyang pegol,,penontonnya goyang goyang juga, dari mulai goyang pinggul mpe goyang jempol,,……

sore tiba.

saatnya mandi.

kemudian lanjut sudah,,menonton cerita cerita keren,,karena banyak mobil keren dan betis keren, yang judul ceritanya mirip judul dongeng yang pernah diceritain ibunya sebelum tidur jaman dia masih suka meler kemana mana ingusnya,,masih ngompolan,, “upik labu dan laura si anak bule”

***

…need a shoulder to cry…

•Mei 27, 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar

huh…
lagi khusyuk khusyuknya menangis,,
curhat ma temen…

“need a shoulder to cry…”

eh,,bisa bisanya dia jawab dengan enteng…

“tp shoulderku atos.. sakke kuwe..sementara nganggo sing ono ning cerakmu ae…wet gedang opo tembok ngono he (dikutip tnp perubahan sedikitpunnn)

terjemahannya adalah….

tp shoulderku keras.. kasian kamu..sementara pake yang ada di deketmu aja..pohon pisang ato tembok gitu…hee…

ealaaahhh…..

dasar sableng!!!

tapi lumayan lah,, jadi bisa ngekek dikit…

kekekekkkk……

*pporioncrymodeon*

Hello world!

•Februari 2, 2008 • 1 Komentar

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!