,,,Kakak saya Hilang!!!,,,

hakakkakakakkk…. :mrgreen:

hari ini saya bikin heboh banyak orangg..

berawal dari kakak saya yang gak pulang,,hapenya yang mati,,dan janji dia buat pulang sama bapak saya..

sebenernya saya sih biasa biasa aja.. paling juga ketiduran,,gitu kata batin saya. 😀

ibu saya ngomel ngomel sampe dower. hari ini soalnya rencana mobil yang dipake kakak saya itu mau dipake buat kondangan. dari kemaren kakak saya udah diingetin. Dari omelan yang jutek lama-lama ibu saa beralih jadi kekhawatiran yang berlebihan. Dan keluar lah kalimat,,

” ya ada kasus Ryan itu, kan bikin orang khawatir to. gimana kalo misalnya mbakmu itu diculik,, ato ditipu orang di jalan,,mobilnya diambil,, ato dibius orang….”

wakzzzzzz….. sebenernya pengen juga ketawa ato ngebantah. tapi mana brani… kalo beneran gimana. namanya juga naluri seorang ibu. katanya sih kuat banget. (meskipun saya tidak yakin itu berlaku buat ibu saya). 😛

setelah itu ngomel ngomel lagi. dan keluarlah perintah sang Ratu (ibu),,

“ibu itu gak enak perasaannya. pokoknya kamu cari,tanya temen-temennya,,tanya pakdhe,,kan bisa itu dilacak dari internet,,gimana caranya tau dia di mana”

ealaaah..sampe segitunya cerita si Ryan pembunuh berdarah dingin itu mempengaruhi ibuku. wah…mumet saya. hmm,,langsung saya naek ke lantai dua dan gak berani turun-turun. saya hubungi semua temen temen kakak saya dari semua kalangan. yang blogger lah,,yang mac lah,,yang temen lawasnya lah,,yang…ah,,pokoknya semuanya!!!

daripada dianggap membangkang dan dikutuk jadi batu! 😕

stelah semua dihubungi,,gak ada satupun yang tau keberadaan mbak ayu ini dimana.duh,,lama-lama bisa saya yang jadi panik nih. semua temen yang saya hubungi sudah berjanji bakal bantuin cari juga. dan semakin lama semakin luas-lah “Jaringan Pencari Tika“. hekekekekk,….

setelah ribut sana sini,,…akhirnya hp kakak saya kembali menyala. Horeeeee……

langsung saya telpon,,dan saya memberi kode bahwa dia harus cepet pulang kalo gak mau dipecat jadi anak. hehehe…

ternyata eh ternyata….kehebohan tidak berhenti setelah saya menemukan kakak saya.

semua temen2nya langsung pada hubungi saya. lewat YM,, ada yang telpon langsung,,sms,,dan laen laen. dan mereka bukan cuman orang yang saya hubungi,,tapi yang dihubungi oleh orang yang saya hubungi 😀

hakakakkk… 😆 saya sukses banget bikin heboh orang orang. maapken,,maapken,,….

dan,,ini…. mbak ayu saya sudah pulang,,siap menerima omelan panjang kayana. hihihihi…..dan dia masih belum tau kehebohan yang saya ciptakan tentang dia yang ngilang…. :mrgreen:

~ oleh dpporicrazy pada Juli 30, 2008.

5 Tanggapan to “,,,Kakak saya Hilang!!!,,,”

  1. lha nanti kalo laper kan ya pulang.

  2. kekeke… tikabanget ituh 😆

  3. hai baby, hows ur life today?

  4. jadi ini yang sempet bikin heboh .. :))

  5. aku juga korban keributan itu…
    ditelfon entah jam berapa ma antobilang *tapi gak aku angkat… masi tidur jeh*

Tinggalkan Balasan

 
